Tentang Kami

Pemilihan umum atau pemilu merupakan cermin pelaksanaan kedaulatan rakyat. Sama sekali bukan sekadar alat pergantian pemimpin. Pemilu tiada, atau setidaknya cacat pelaksanaannya, maka yang ada sesungguhnya adalah pemerintahan diktator atau otoriter.

Ya, pemilu yang terlaksana tanpa azas langsung, jujur, bebas, rahasia, dan adil berarti rakyat tidak berdaulat atas negerinya. Pemerintahan yang ada bukan wujud perwakilan rakyat. Pemimpin yang ada bukan dipilih oleh rakyat.

Pemilu merupakan awal atas nasib suatu bangsa. Awal atas bagaimana kondisi suatu daerah; provinsi dan kabupaten/kota.

Pengelola situs web PemiluUpdate.com ingin bersama Anda –segenap pembaca– mendorong agar pemilu (pemilihan presiden atau pilpres, pemilihan legislatif atau pileg, dan pemilihan kepala daerah atau pilkada) berlangsung sesuai azasnya.

Harapannya semata-mata agar hasilnya benar-benar menghasilkan pemerintahan berkualitas yang mampu mewujudkan harapan rakyat: kesejahteraan yang adil bagi semua. Mari bersama-sama mewujudkannya.


DEWAN REDAKSI

Teuku Syahrul Ansari, Ridwan Ewako

TIM
Pemimpin Redaksi Ridwan Ewako
Jurnalis Bisma Rizal, Subhan Hardi, Madi Cakra, M. Iqbal Vetra, Hira Tanjong
Marketing Dyah Pramatti, Desi Yulieta

LEGAL TSA Advocates

BENING INSTITUTE – PT BENING MEDIA ABADI
Menara Batavia, TSA, Lt. 3
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 126, Jakarta Pusat 10220 – Indonesia
Hotline: 081293067288
Surel: pemiluupdate@gmail.com
Twitter: @pemiluupdate_
Fanspage: @pemiluupdatecom
IG: pemiluupdate


Seluruh kru (jurnalis & marketing) media ini dibelaki kartu identitas khusus. Siapapun yang tidak tercantum namanya dalam masthead ini dilarang mengatasnamakan PemiluUpdate.com. Kami tidak bertanggungjawab atas perbuatan yang dilakukannya.