DPW Seluruh Provinsi Gadang Surya Paloh Kembali Pimpin Nasdem

Surya Paloh | Foto: mediaharapan.com - PemiluUpdate.com

JAKARTA, PemiluUpdate.com – Surya Paloh kemungkinan besar kembali memimpin Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Tak seorangpun politikus partai politik (parpol) pada Kongres II dan HUT ke-8 Partai Nasdem 2019 yang melakukan manuver menggantikan Surya sebagai ketua umum.

Seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem, yang berjumlah 34 provinsi, secara bulat mengusulkan Surya kembali menjadi ketua umum. Dorongan ini disampaikan langsung di hari kedua forum kongres yang digelar di Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 November 2019.

“Pandangan umum dari DPW seluruh Indonesia telah dibacakan. DPW mengusulkan Surya Paloh sebagai calon ketua umum Partai Nasdem periode berikutnya,” kata Wakil Ketua Organizing Committee Bidang Public Relation Kongres II Nasdem Lathifa Al Anshori melalui rilisnya.

Menurut Lathifa, steering committee telah menerima usulan tersebut dan menyerahkan kepada Majelis Tinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

“Rapat pengambilan keputusan Majelis Tinggi diagendakan besok, pada hari ketiga kongres,” Lathifa melanjutkan.

Politikus dan praktisi media kelahiran 16 Juli 1951 ini mulai menjabat Ketua Umum pada 25 Januari 2013. Pendahulunya Patrice Rio Capella. Sebelumnya, Surya berkiprah di DPP Partai Golkar (1968-2011). []PemiluUpdate.com-HDN

Update: 9 November 2019, Pk. 21.40


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: pemiluupdate@gmail.com]

Baca berita viral nan seru di media grup kami: Bening.Media

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here