Prabowo-Sandiaga Laporkan ‘skandalsandiaga.com’ ke Mabes Polri

Salah satu isi situs web 'skandalsandiaga.com' sebelum diblokir (Istimewa/youtube.com)

JAKARTA, PemiluUpdate.com – Tim Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno melaporkan situs web skandalsandiaga.com. Tim pasangan nomor urut 2 pada Pemilu 2019 melapor ke Bareskrim Mabes Polri sebab isi situs merupakan fitnah.

“Pelaporan diregister dengan Surat Tanda Terima Laporan Nomor STTL/981/IX/2018/Bareskrim,” ungkap Habiburokhman, juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Jumat pagi, 28 September 2018.

Dijelaskan, isi situs tersebut jelas kebohongan keji yang sangat merugikan nama baik pasangan nomor urut 2, terutama Sandiaga.

“Kami meminta polisi bertindak tegas mengusut fitnah dan hoax ini. Pelaku dan orang yang memberi perintah harus ditangkap,” tegas Habiburokhman.

Habiburokhman menandaskan pula meminta masyarakat tidak menyebarkan isi situs web tersebut. Siapapun yang menyebarkannya akan diperkarakan sesuai hukum yang berlaku.

“Kami menyerukan kepada masyarakat agar mulai hari tidak menyebarluaskan fitnah tersebut demi menghindari tuntutan dan gugatan hukum dari kami,” katanya.

[Baca juga: Bio Data Capres dan Cawapres RI 2019]

Menurut Habiburokhman, pihak di belakang skandalsandiaga.com adalah orang-orang yang takut perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Perubahan ini merupakan target duet Prabowo-Sandiaga bila diamanahi kepercayaan oleh rakyat memimpin Indonesia lima tahun pasca pemilu mendatang.

Domain situs web skandalsandiaga.com tayang satu hari setelah pengambilan nomor urut capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pada situs yang kini tak dapat diakses lagi terdapat artikel yang menyebutkan Sandiaga memiliki skandal dengan beberapa perempuan, selain istri sahnya. []RMK/RE


[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here