Uu Janji Wujudkan Visi ‘Rindu’ dalam Membangun Jabar Juara

Uu Ruzhanul Ulum dan Ridwan Kamil (Istimewa/pemiluupdate.com)

BANDUNG, PemiluUpdate.com – Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2022, Uu Ruzhanul Ulum berjanji akan mewujudkan visi yang telah dibuat bersama Ridwan Kamil dalam membangun Jawa Barat untuk lima tahun ke depan.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat Jabar yang sudah memilih Rindu (Ridwan Kamil-Uu). Amanah yang diberikan insya allah diperjuangkan dan diwujudkan sesuai harapan,” tuturnya.

Diungkapkan Uu, hal pertama yang dilakukan oleh Rindu setelah dilantik pada 17 Juli 2018 mendatang adalah membangun komitmen dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kita bangun komitmen bersama, setelah itu langsung kerja mewujudkan visi membangun Jabar Juara,” imbuhnya.

[Baca juga: Menangi Pilgub Jabar, Uu Pastikan Tak Ada Euforia Berlebihan]

Salah satu prioritas Rindu, lanjut Uu, mengenai lapangan pekerjaan. Rindu akan mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di berbagai daerah sesuai kearifan lokalnya masing-masing.

“Juga, kami akan membuat beragam pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mereka yang membutuhkan pekerjaan, seperti pelatihan perbengkelan, menjahit, memasak dan lainnya,” sambung Uu.

Hal lain yang menjadi prioritas pasangan Rindu terkait penyusunan anggaran yang harus berpihak pada perwujudan keinginan masyarakat Jawa Barat.

“Kita beri perhatian untuk lingkungan pesantren, daerah perbatasan, nelayan, petani, dan lainnya. Terutama dalam hal infrastruktur,” tutupnya. []BBI/BDG


[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here