Menangi Pilgub Jabar, Uu Pastikan Tak Ada Euforia Berlebihan

Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2022, Uu Ruzhanul Ulum (Istimewa/kumparan.com)

BANDUNG, PemiluUpdate.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat telah menetapkan dan mengesahkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) sebagai pemenang Pilgub Jabar 2018.

Terkait hasil itu, Uu Ruzhanul Ulum mengucap syukur karena telah dipercaya menerima amanah dari warga Jabar. Uu mengaku tidak merayakan euforia kemenangan ini secara berlebihan.

“Tidak ada perayaan berlebihan, cukup dengan mengucap syukur. Terpenting, amanah yang diberikan insya allah diperjuangkan dan diwujudkan sesuai harapan. Seperti amanah hadirnya pemerintah di setiap lapisan masyarakat, pembangunan yang merata, sembako murah dan tersedianya lapangan kerja,” ucapnya kepada Radio PRFM, Senin 9 Juli 2018.

Diakui Uu, seluruh fraski di DPRD Tasikmalaya sudah memberikan ucapan selamat, meski tidak semua perwakilan rakyat tersebut mendukung dan mengusung Rindu.

“Saya senang, kebersamaan saya bersama tokoh politik Tasikmalaya tetap terjalin,” tuturnya.

Saat ditanya perihal kepindahannya ke Bandung, Uu mengaku belum memikirkan hal tersebut. Sebab saat ini dirinya sedang menyelesaikan tugas sebagai Bupati Tasikmalaya

“Saya masih banyak kegiatan, masih banyak yang perlu dibahas di Tasik jadi belum memikirkan kepindahan ke Bandung,” pungkasnya. []BBI/BDG


[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here