Unggul Versi Perhitungan Cepat, Oded-Yana Berlinang Air Mata

Oded menitikkan air mata di hadapan pendukungnya usai melihat hasil quick count, di Hotel Aryaduta, Rabu (27/6/2018).(Istimewa/sindonews.com)

BANDUNG, PemiluUpdate.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Nomor Urut 3, Oded M. Danial dan Yana Mulyana unggul versi perhitungan quick count dalam perhelatan Pilwalkot Bandung 2018.

Oded dan Yana yang didampingi masing-masing istri menyampaikan harapannya atas kemenangan itu di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Kota Bandung.

“Kami bersyukur, ini hasil perjuangan bersama. Kami bersyukur Allah memberi yang terbaik kepada kita semua. Jazakumullah atas semua perjuangan ini,” kata Oded sambil menitikkan air mata di hadapan pendukungnya, Rabu 27 Juni 2018.

Ucapan syukur juga diungkap Yana Mulyana. Ia mengapresiasi pesta demokrasi di Kota Bandung yang berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulilah kita ikuti proses Pilwalkot dalam suasana aman, kondusif, dan saya pikir ini semua berkat partisipasi dari seluruh warga dan ketiga pasangan calon,” ucap Yana.

Yana pun mengajak semua warga Bandung untuk bersama-sama memperbaiki dan melanjutkan apa yang sudah baik di Kota Bandung.

“Kita akan melanjutkan apa yang sudah baik dan memperbaiki yang belum. Masalah di Bandung itu klasik, antara kemacetan dan banjir, dan saya pikir itu PR kita semua, mari kita urai permasalahan ini bersama-sama,” ungkapnya.

Kendati unggul versi real count, namun Yana mengaku masih menunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU Kota Bandung.

“Kami tetap hargai dan menunggu perhitungan resmi dari KPUD (Bandung),” pungkas Yana. []BBI/BDG


[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here