Sudrajat-Syaikhu Optimis Raih Kemenangan dari Hasil Perhitungan Resmi KPU

Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) optimis memenangkan perhelatan Pilgub Jabar (Istimewa/ayobandung.com)

BANDUNG, PemiluUpdate.com – Ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), Haru Suandaru mengatakan pihaknya masih optimis meraih kemenangan pada perhelatan Pilgub Jabar 2018. Pasalnya, pasangan Asyik kalah tipis dari paslon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count.

Haru mengatakan pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi real count yang dilakukan KPU Jabar.

“Saya hargai rilis dari berbagai lembaga survei, tapi kami masih menunggu hasil real count dan rekapitulasi manual di KPU. Dengan demikian, maka belum ada yang boleh mengklaim kemenangan berdasarkan quick count,” ujar Haru saat ditemui di Media Center Asyik Hotel Grand Preanger, Bandung, Rabu 27 Juni 2018.

[Baca juga: LKPI: Sudrajat-Syaikhu Unggul Tipis atas Emil-Uu di Pilgub Jabar]

Ia mengungkapkan akan menerima siapapun yang menjadi pemenang dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018 asalkan sesuai dengan prosedur.

“Kita akan menerima siapapun pemenangnya, tapi dengan syarat, semua prosedur harus ditempuh dan hasilnya sah, tidak ada pelanggaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap siapapun pengganti Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) kedepannya, harus mampu melanjutkan prestasi yang telah diraih Aher.

“Mudah-mudahan bisa melanjutkan prestasi Kang Aher, jangan sampai kualitas dan kinerjanya di bawah Kang Aher,” tandasnya. []BBI/BDG


[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here