BMI Kota Bandung Maksimalkan Kerja Politik untuk Menangkan Yossi-Aries

Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bandung, Senin 4 Mei 2018 (Istimewa/tribunnews.com)

BANDUNG, PemiluUpdate.com – Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bandung, Herman Budiono mengatakan akan memaksimalkan kerja politik guna memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 2 Yossi Irianto-Aries Supriatna di Pilwalkot Bandung 2018.

“Kami tiap hari turun ke lapangan, tak ada waktu libur. Kami all out karena tujuan kami Yossi-Aries harus menang,” tegas Budi di Bandung, Senin 4 Juni 2018.

Budi mengaku punya strategi jitu dalam memenangkan pasangan Hebring di sisa waktu satu bulan kampanye ini.

“Di darat kami terus turun menemui warga untuk mensosialisasikan Yossi-Aries. Kami bagikan APK (alat peraga kampanye) dan sosialisasi bagaimana cara mencoblos. Kami juga garap sisi udara dengan memanfaatkan media sosial secara maksimal,” kata dia.

Bahkan BMI Kota Bandung, kata dia, secara khusus membentuk cyber army guna menyasar kalangan milenial. Tugas cyber army ini bertugas untuk mengoptimalkan kampanye secara kreatif di media sosial, sekaligus menangkal isu-isu negatif yang diarahkan kepada pasangan Hebring.

Dia pun menyadari pentingnya manggarap media sosial. Apalagi kata dia, lebih dari 30 persen pemilih Kota Bandung sangat melek teknologi informasi dan sosial media.

“Kami juga setiap hari masuk dan menemui komunitas serta kelompok-kelompok di masyarakat. Anak muda, penghobi, majelis pengajian, hingga ibu rumah tangga kami masuki,” ungkapnya.

Budi optimistis BMI mampu berkontribusi besar terhadap kemenangan pasangan yang didukung PDIP, PPP, Hanura dan Nasdem di Pilwalkot Bandung.

“BMI akan menjadi yang terdepan untuk memenangkan Hebring. Hal itu bahkan sudah diakui oleh Ketua kami (Ketua DPD PDIP Jabar Tb Hasanudin),” pungkas Budi. []BBI/BDG


[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here