Blusukan di Cikole, Simpatisan Prabowo Sebut ‘Dermawan’ Layak Pimpin Kota Sukabumi

Calon Wali Kota Sukabumi Dedi R Wijaya saat blusukan menyapa warga di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. (Istimewa/pemiluupdate.com)

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan, semakin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Blusukan menjadi cara jitu yang paling ampuh bagi pasangan yang dikenal dengan jadgon Dermawan tersebut.

Paslon nomor urut empat di Pilkada Kota Sukabumi 2018 tersebut menegaskan, blusukan menemui masyarakat bukan hanya sekedar menyapa dan bertatap muka saja. Namun harus bisa langsung memberikan solusi dan berbagi.

“Sapa dan tatap muka langsung dengan warga ini bukan untuk sebatas pencitraan dan sosialisasi saja. Tetapi kami ingin di pesta demokrasi rakyat lima tahunan ini, masyarakat bisa ikut terlibat memeriahkannya,” tandas Calon Wali Kota Sukabumi Dedi R Wijaya disela-sela blusukan sapa warga Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu, 21 April 2018.

Menurut Dedi, masyarakat saat ini sudah pintar bukan hanya dicarikan solusi saja, tetapi harus diberikan solusi dan ini yang akan dilakukan dirinya bersama Hikmat Nuristawan diberikan amanah memimpin Kota Sukabumi lima tahun kedepan dengan membuat kebijakan sesuai keinginan masyarakat.

“Kami tidak ingin ada batasan dengan masyarakat, karena dengan cara seperti ini kami bisa mengenal langsung,” katanya.

Hal senada juga diutarakan Wakil Wali Kota Sukabumi Hikmat Nuristawan atau yang akrab disapa Kang Sogong. Dirinya sangat menginginkan gelaran Pilkada harus dijalani dengan riang gembira karena merupakan pesta demokrasi.

“Jangan sampai akibat perbedaan pilihan silaturahmi menjadi terkoyak apalagi hingga rusak. Kami dalam menjalankan roda pemerintahan tidak akan membedakan, karena jika sudah menjadi kepala daerah Kota Sukabumi sudah menjadi milik seluruh masyarakat,” tuturnya.

Sapa, dengarkan dan berbagi, jelas Hikmat, menjadi progam yang pastinya dilanjutkan saat menjabat sebagai kepala daerah Kota Sukabumi.

Ditengah blusukan menyapa warga Gang Jayaniti, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Maemunah (35) salah seorang ibu rumah tangga saat bertemu pasalon Dermawan berharap agar bisa dibuatkan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK). Pasalnya setiap hari, dirinya bersama warga lain mencuci di aliran sungai setempat.

“Saya ingin dibuatkan MCK, setiap hari nyuci di aliran sungai,” harapnya.

Begitu juga dengan yang diutarakan Jhoni Hasan salah seorang simpatisan Prabowo, mengaku haru bisa bertemu langsung dengan Paslon Dermawan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Hanura tersebut.

“ Saya mendoakan paslon Dermawan menang, karena pasangan ini layak untuk memimpin Kota Sukabumi. Dirinya yakin ditangan keduanya Kota Sukabumi jauh lebih baik,” tukasnya. () Herry Febrianto

[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here