Kunjungi Sukabumi, AHY: Jabar Berkontribusi Penting Bagi Pembangunan Nasional

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kota Sukabumi, Rabu 21 Maret 2018.

Kunjungan AHY ke Kota Sukabumi merupakan hari keenam dari rencana sepekan melakukan Tour De Jawa Barat berkeliling ke 27 kota dan kabupaten.

“Paling tidak dalam sehari saya berada di empat kota dan kabupaten, menyusui ratusan kilometer tapi tidak pernah saya merasa lelah karena gembira bisa bertemu masyarakat,” ujar AHY kepada awak media.

Sebagai tokoh muda nasional dari partai berlambang mercys, AHY berkomitmen dan menguatkan untuk terus menyapa warga langsung turun ke masyarakat terutama di Jawa Barat dan nusantara.

Putra Sulung Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono ini menilai jika Jawa Barat sangat penting dan strategis dari segi jumlah penduduk terbesar dan memiliki potensi serta sumber daya alam dan manusia.

“Jawa Barat benar-benar bisa merepresentasi negara Indonesia dengan segala kompleksitas, unggulan dan saya yakin mampu memberikan kontribusi penting bagi pembangunan nasional,” tandas AHY.

Berkeliling ke berbagai daerah, ungkap AHY, dirinya mencoba mendengarkan aspirasi dan hal-hal yang dihadapi masyarakat lokal.

“Kapasitas saya bukan sebagai pejabat publik atau pemangku kebijakan. Tetapi warga negara yang memiliki keinginan kuat berkontribusi, apa yang saya dengar akan disampaikan ke wakil rakyat dari Partai Demokrat yang duduk di DPR, DPRD serta para kepala daerah,” tuturnya seraya berharap bisa membangun bisa besar untuk negara dan daerah khususnya Kota Sukabumi.

Kedatangan AHY disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz dan Calon Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 2 Andri Setiawan Hamami (Faham). () Herry Febrianto

[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here