Didukung Orang Nomor Satu Jawa Barat, ‘Faham’ Optimis Menangkan Pilwalkot Sukabumi

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 2 Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) optimis bisa menang di Pilkada 2018 dengan raihan 60 persen suara.

Keyakinan kuat Faham akan menang di Pilkada Kota Sukabumi bukan tanpa alasan, selain diusung PKS dan Partai Demokrat mereka juga didukung oleh parpol lainnya termasuk para relakan dari berbagai lapisan masyarakat.

Tidak hanya itu, beberapa lembaga survei juga menunjukkan jika Faham unggul dibandingkan tiga kandidat paslon lainnya di gelaran Pilkada kali ini.

“Kami yakin bisa menang di Pilkada dan meraih 60 persen suara. Tetapi saya ingatkan seluruh tim sukses, relawan dan partai pendukung untuk tidak terkena meski hasil survei menunjukkan Faham unggul dibandingkan kandidat lain,” tandas Calon Wali Kota Achmad Fahmi usai Kampanye Terbuka di Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Minggu 18 Maret 2018.

Selama melakukan orasi, Faham menawarkan berbagai program unggulan dari mulai sektor keagamaan, kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Dukungan Aher

Langkah paslon Faham untuk memenangkan Pilkada Kota Sukabumi semakin kuat, pasalnya orang nomor satu di Jawa Barat sekaligus Anggota Dewan Syuro DPW PKS Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku siap untuk memenangkan duet Fahmi-Andri.

Sebagai orang Sukabumi dan kader PKS, Aher yang sengaja datang untuk menyampaikan orasi kampanye siap mendukung pemenangan paslon yang diusung PKS dan Partai Demokrat.

“Saya terus mendorong mereka untuk berjuang menjadi pemenang dan mengajak seluruh masyarakat memilih pasangan nomor 2 Faham,” tegas Aher.

Aher menilai saat ini Kota Sukabumi dari sisi pendidikan dan kesejahteraan sudah bagus. Kedepan dirinya akan mendorong pembangunan infrastruktur bisa lebih baik lagi.

“Saya akan dorong pembangunan Pasar Pelita jadi pasar modern yang bersih dan menangkan barang dagangan sehat serta bersih,” tandasnya. () Herry Febrianto

[Hubungi kami, REDAKSI: redaksi@bening.media & IKLAN: iklan@bening.media]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here