Tinggal Berkas Administrasi Duet ‘Faham’ Belum Lengkap di KPU

Komisioner Divisi Teknis KPU Kota Sukabumi Agung Dugaswara (kanan) menerima berkas kelengkapan administrasi Tim Sukses Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Jona Arizona-Hanafie Zain (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Tiga pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi sudah melengkapi berkas persyaratan administrasi Pilkada 2018 di KPU.

Ketiga pasangan tersebut adalah Mulyono-Ima Slamet (Mulia), Jona Arijona-Hanafie Zain (Ijabah), dan Dedi Rantjani Wijaya-Hikmat Nuristawan (Dermawan).

Tinggal satu paslon wali kota dan wakil wali kota yang belum melengkapi berkas persyaratan calon yaitu Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) dan ditunggu hingga Sabtu (20/01) besok pukul 24.00 WIB.

“Persyaratan administrasi tiga pasangan sudah lengkap, yakni Mulia, Ijabah, dan Dermawan. Makanya sudah dibuat berita acaranya,” ujar Komisioner KPU Kota Sukabumi Agung Dugaswara, yang membidani Divisi Teknis, kepada pers di Kantor KPU Kota Sukabumi, Jumat, 19 Januari 2018.

Paslon Faham, ungkap Agung, belum menyerahkan kelengkapan administrasi berupa visi-misi, susunan personel tim kampanye, serta revisi surat keterangan tidak pailit karena ada kesalahan penulisan dari pengadilan niaga.

“Setelah semua berkas administrasi calon lengkap, baru kita lakukan verifikasi hingga 27 Januari 2018. Pada 12 Februari 2018 dilaksanakan agenda penetapan paslon,” ungkapnya. ()Herry Febrianto


[E-mail REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here