Relawan B3 Dukung Fahmi, ‘Faham’ Harus Saling Mengisi

Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (tengah) bersama Ketua Relawan Baraya Benteng Bersama Mulyadi (kanan) disela-sela kegiatan deklarasi, Minggu, 22 Oktober 2017. (Herry Febrianto/PemiluUpdate.com)

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang diusung Partai Keadilan Sejahtera semakin mantap melangkah di Pilkada 2018. Dukungan dari berbagai berbagai pihak terus mengalir terhadap dirinya.

Kali ini, elemen masyarakat yang tergabung dalam Relawan Baraya Benteng Bersama (B3) di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi kompak mendukung Fahmi untuk melanjutkan kepemimpinannya lima tahun kedepan di Kota Sukabumi.

“Semua figur yang ada sekarang bagus, tetapi menurut kami sosok Kang Fahmi lebih baik dan religius,” ujar Ketua Baraya Benteng Bersama Mulyadi kepada PemiluUpdate.com usai melakukan deklarasi di wilayah Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu, 22 Oktober 2017.

Selama ini Mulyadi melihat kinerja Kang Fahmi sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi sangat bagus dan lebih bisa berkomunikasi dengan baik terhadap masyarakat.

“Sebanyak mungkin kami mencoba meraup suara untuk pemenangan Kang Fahmi, tentu dengan harapan kedepan program-program kerja semakin lebih jelas,” harapnya.

Sementara itu Achmad Fahmi mengaku bersyukur dengan dukungan warga masyarakat baik secara personal atau kelembagaan. “Ini menandakan, mereka merespon positif Pilkada Kota Sukabumi 2018. Khususnya, kaitan saya untuk mencalonkan kembali,” tandasnya singkat.


Saling Mengisi

Ditemui terpisah, Koordinator Relawan Sukabumi Mendukung Achmad Fahmi (Resmi) Rudi Suharya, menilai harusnya gerakan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (FAHAM) bisa lebih saling mengisi ketika turun ke tengah masyarakat.

“Sudah saatnya pasangan Kang Fahmi yaitu Pak Andri, harus juga bersama-sama saling mengisi ketika ada kegiatan di tengah masyarakat,” katanya.

Posisi Fahmi sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi, jelas pria yang akrab disapa Mang Endo tersebut, meski sibuk menjalankan rutinitas tugas sehari-hari selalu meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan relawan di tengah masyarakat.

“Jelas kalau Kang Fahmi incumbent dan masih banyak tugas, agar semua terakomodir harus bagi-bagi tugas ikut memenangkan pasangan Faham,” pungkasnya. ()Herry Febrianto


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here