Sabtu, Pengurus Hanura Jabar Dilantik di Depan 30 Ribu Kader dan Simpatisan

Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Budi Hermansyah (kiri) menyerahkan 'iket' kepada pendiri partai Wiranto dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Istimewa/pikiran-rakyat.com)

KOTA BANDUNG, PemiluUpdate.com – Pengurus baru DPD Partai Hanura Jawa Barat (Jabar) yang dinakhodai Aceng HM Fikri akan dilantik di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu besok, 7 Oktober 2017.

Pelantikan pengurus akan dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Agenda ini digelar di tengah apel akbar sekitar 30 ribu kader dan simpatisan Hanura se-Jawa Barat.

“Sekitar 30 ribu peserta dari seluruh daerah di Jabar akan ikut hadir dalam kegiatan pelantikan, mulai dari tingkat DPC sampai anak ranting,” ujar Panitia Pelantikan Pengurus Baru DPD Partai Hanura Jawa Barat Budi Hermansyah melalui rilis pers yang diterima PemiluUpdate.com, Kamis, 5 Oktober 2017.

Dijelaskannya, pelantikan tersebut sekaligus sebagai ajang konsolidasi Hanura menjelang Pilkada 2018. Partai yang didirikan Wiranto ini hendak meraih hasil maksimal pada pilkada di 16 kabupaten dan kota, serta Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Begitu pula pada Pemilu 2019.

[Baca juga: DPP Hanura Percayakan Penuh Soal Kandidat Pilgub kepada DPD Jabar]

“Kami yakin di bawah kepemimpinan Pak Aceng Fikri, Hanura Jabar dapat menjadi sebuah kekuatan besar yang ikut mewarnai dan memberikan nuansa baru bagi masyarakat Jabar khususnya, serta Indonesia umumnya,” papar Budi, yang juga wakil ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat.

Budi menambahkan jajaran pengurus Hanura yakin partainya mampu meraih kemenangan maksimal pada ajang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Hanura Jabar memiliki komponen struktural yang diisi oleh berbagai elemen masyarakat. Inilah ciri khas Partai Hanura, merangkul seluruh kekuatan masyarakat,” Budi menyebutkan kekuatan dan komitmen partainya. ()Herry Febrianto


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here