Relawan: Kandidat FAHAM Pasangan Klop 

Iday (kiri), salah seorang relawan FAHAM di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi (Herry Febrianto/PemiluUpdate.com)

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Dukungan berbagai pihak terus mengalir kepada pasangan calon wali kota Achmad Fahmi dan wakil wali kota Andri Setiawan Hamami (FAHAM) jelang Pilkada Kota Sukabumi 2018. 

Meski keduanya belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Keadilan Sejahtera dan DPP Partai Demokrat, relawan arus bawah menilai FAHAM layak memimpin Kota Sukabumi lima tahun kedepan.

“Kang Fahmi dan Andri layak,” ujar Iday, salah seorang relawan FAHAM di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kepada PemiluUpdate.com, Minggu, 24 September 2017.

[Baca juga: Bela Diri Dinilai Tak Etis, Andri Harap Gerindra Terima Paket FAHAM]

Menurutnya, Fahmi yang saat ini masih menjabat wakil wali kota Sukabumi memiliki kemampuan dan pasti memahami strategi mengelola pemerintahan daerah. Dasar inilah sehingga Fahmi dinilai layak maju pada Pemilu Wali Kota-Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Sukabumi 2018, melanjutkan kepemimpinannya.

Sisi lain, Andri sebagai pendampingnya merupakan sosok pengusaha yang dikenal luas masyarakat dan bisa menata perekonomian di Kota Sukabumi menjadi lebih baik.

“Keduanya pasangan yang klop. Fahmi seorang politikus dan Andri pengusaha sukses,” tandas Iday, yang juga menjadi relawan pemenangan Mohamad Muraz-Achmad Fahmi (Mufakat) pada Pilkada 2013.

Iday yakin pasangan FAHAM menjadi solusi atas berbagai permasalahan Kota Sukabumi untuk target lebih maju sepanjang lima tahun ke depan. ()Herry Febrianto


[Sampaikan ASPIRASI Anda seputar pilkada/pilpres/pileg melalui surel: pemiluupdate@gmail.com. Sertakan foto diri]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here