Bangun Kekuatan, Koalisi ‘Masagi’ Rahasiakan Tim Relawan

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Faisal Anwar Bagindo (kiri) dan Ketua DPD PPP Kota Sukabumi Ima Slamet (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Koalisi Masyarakat Bersama Membangun Kota Sukabumi (MaASAGI) diam-diam membangun basis kekuatan jaringan tim relawannya. PAN dan PPP sebagai motor koalisi ini sesumbar telah memiliki kekuatan relawan di 60 persen total 872 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Pokoknya kita sudah siapkan relawan sampai ke tingkat paling bawah. Tinggal menunggu deklarasi. Ini bukti Masagi tidak main-main di pilkada,” tandas Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Faisal Anwar Bagindo kepada PemiluUpdate.com di Kota Sukabumi, Rabu, 13 September 2017.

Meski masih merahasiakan nama tim relawannya, Faisal mengungkapkan jika yang mendaftar bukan di tingkat kecamatan dan kelurahan saja. Relawan yang terdata sudah sampai ke pelosok kampung, tataran RT dan RW.   

“Memang belum full tetapi yang jelas kalau mengacu jumlah 872 TPS di pileg (pemilu legislatif), kami sudah pegang sekitar 60 persen,” katanya.

[Baca juga: Miliki 13 Kandidat, ‘Masagi’ Dorong Poros Baru Pilkada Kota Sukabumi]  

Faisal menargetkan jaringan tim relawannya menjadi lini terdepan membangun opini terhadap calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung Masagi nantinya. Masagi memilih atau mengusung duet calon yang benar-benar terbaik bagi masyarakat Kota Sukabumi.

“Tugasnya bukan hanya sosialiasi, relawan nanti juga harus bisa mengamankan suara mulai tingkat TPS,” tutur Faisal. ()Herry Febrianto


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here