Komentar Nurul Arifin pasca Resmi Terima Rekomendasi Calon Wali Kota

Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin menyapa seorang ibu di perkampungan (Istimewa/suaragolkar.com)

JAKARTA, PemiluUpdate.com – Rapat DPP Partai Golkar hari ini yang beragenda khusus memutuskan rekomendasi kepada calon kepala daerah di Pilkada serentak 2018, telah menghasilkan keputusan.

Salah satu rekomendasi yang keluar yakni untuk Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin. Ia kini resmi sebagai calon wali kota yang diusung partai beringin pada Pilkada Kota Bandung 2018.

Berikut komentar Nurul melalui rilisnya yang diterima PemiluUpdate.com, Senin malam, 4 September 2017.

Alhamdulillah, tim Pilkada DPP Partai Golkar yang diketuai Bapak Nurdin Halid telah memberikan rekomendasi kepada saya sebagai calon wali kota Bandung.

Surat penetapan DPP Golkar akan keluar dalam waktu dekat. Selanjutnya saya diberi waktu dua bulan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain dalam menggalang koalisi. Juga untuk mencari bakal calon wakil wali kota yang dapat bekerja sama dengan saya.

Saya menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Bandung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya hingga muncul dalam peringkat utama di beberapa survei. Mekanisme yang diambil Golkar memang berbasis pada survei, antara lain.

Semoga rekomendasi ini dapat menjadi fokus perjuangan untuk semua elemen pendukung, khususnya Partai Golkar di Kota Bandung. ()Madi Cakra


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here