Dukung Edy Rahmayadi, Hanura Sumatera Utara Yakin Menang

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara Kodrat Shah, yang juga ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Istimewa/sumut24.co)

MEDAN, PemiluUpdate.com – Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) Kodrat Shah memutuskan mendukung Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi pada Pilkada Sumuatera Utara 2018.

“Dari dulu Hanura dukung Edy Rahmayadi. Kalau saya sudah pasti ke dia,” ujar Kodrat kepada pers di Medan, Selasa, 22 Agustus 2017.

Sehari sebelumnya, Kodrat –ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara– terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura Sumatera Utara di Santika Hotel, Medan. Dia terpilih memimpin sisa periode 2015-2020 yang ditinggalkan ketua sebelumnya, Tuani Lumban Tobing, yang dipecat.

Dia menegaskan jenderal bintang tiga itu adalah sosok terbaik untuk memimpin Provinsi Sumatera Utara lima tahun ke depan. “Edy itu bersih, berani, tegas,” tandas politikus yang menjabat Presiden Klub Persatuan Sepak-bola Medan dan Sekitarnya (PSMS) Medan.

Kodrat menambahkan pihaknya memasang target tinggi pada pilkada se-Sumatera Utara. Dia berkeyakinan seluruh pasangan calon yang di usung Hanura akan menang.


Kunci Sukses

Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Wisnu Dewanto di sela musdalub menyatakan kemenangan pada pilkada ditentukan oleh serangkaian program partai. “Apa yang kita lakukan hari ini juga menjadi kunci sukses Hanura ke depan,” tuturnya.

Wishnu berharap musdalub tidak hanya melahirkan kepengurusan yang baru. Hanura Sumatera Utara harus merangkul semua kelompok internal partai dan eksternal. “Kepengurusan ke depan harus solid, tidak ada musdalub lagi dalam periode kali ini,” asanya. ()MSM


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here