Primus Tiba-tiba Bantah Didorong jadi Calon Gubernur Jawa Barat

Anggota Fraksi PAN DPR RI Primus Yustisio (Herry Febrianto/PemiluUpdate.com)

KOTA BANDUNG, PemiluUpdate.com – Anggota Fraksi PAN DPR RI Primus Yustisio tiba-tiba membantah jika dirinya dipersiapkan oleh partainya sebagai kandidat calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat di Pilkada 2018.

Primus yang berlatar belakang dunia hiburan itu menyangkal ada tawaran DPP atau DPW PAN Jawa Barat untuk menjadi salah seorang kandidat kontestan pilkada.

“Tidak ada tawaran. Saya tidak berniat maju di Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jawa Barat,” ujarnya kepada PemiluUpdate.com, di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Senin, 21 Agustus 2017.

Primus menegaskan dirinya bukanlah kader terbaik bagi kepentingan pencalonan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat. “Masih ada yang lebih baik yaitu Bima Arya (Wali Kota Bogor) dan Desy Ratnasari (Anggota DPR RI),” katanya.

Sehari sebelumnya, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengutarakan bahwa PAN akan menawarkan tiga kadernya di Pilkada Jawa Barat 2018. Mereka yakni Desi Ratnasari, Bima Arya, dan Prmus Yustisio.

“Kita memperkenalkan Desy, Bima, dan Primus. Kita nggak kekurangan kaderlah. Ini kita sosialisasikan juga kepada masyarakat,” kata Zulkifli, juga di Kota Bandung, Minggu (20/8/2017).

PAN di DPRD Jawa Barat hanya memiliki empat kursi. Paling sedikit yakni Partai Hanura, tiga kursi. ()Herry Febrianto


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here