Golkar Kembali Tegaskan Dedi Mulyadi Belum Bulat 100 Persen

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham (Istimewa/liputan6.com)

JAKARTA, PemiluUpdate.com – Partai Golkar hampir merampungkan seluruh proses penentuan calon kepala daerah yang diusungnya pada Pilkada serentak 2018. Keputusan akan dikeluarkan pada September mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan hal itu di Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2018.

“Partai Golkar akan menetapkan seluruhnya pada September. Keseluruhan, yang Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, dan seterusnya,” kata Idrus.

Ia menambahkan khusus Jawa Barat, pihaknya sudah memiliki keputusan. Walaupun, masih perlu sedikit pembahasan lebih lanjut.

“Jawa Barat pada prinsipnya¬†mendukung Dedi Mulyadi. Tinggal apakah dia nomor satu atau nomor dua. Jadi belum final betul karena masih ada dinamika,” ungkap dia.

[Baca: Belum Ada Rekomendasi Resmi Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jabar]

Sedangkan untuk Pilkada Jawa Timur 2018, Golkar masih menimbang antara Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indar Parawansa (Menteri Sosial) sebagai calon gubernur. 

“Informasinya Saiful sudah banyak yang dukung. Sedangkan Khofifah kalau nggak salah baru Partai Nasdem. Apakah Nasdem akan sendirian atau tidak, kita lihat nanti,” tandas Idrus. ()Zulkifli Azhari


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here