Hadapi Pilkada, DPD Hanura Jawa Barat Huni Gedung Baru

Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Barat Fitri Putra Nugraha (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

KOTA BANDUNG, PemiluUpdate.com – DPD Partai Hanura Jawa Barat di bawah nakhoda Aceng Fikri bergerak cepat mencari kantor baru di Kota Bandung. Volume kegiatan yang meningkat menghadapi Pilkada 2018 menjadi pertimbangan.

Kantor sebelumnya berlokasi di Jalan Cikutra, Padasuka, Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Selanjutnya bergeser ke lokasi baru di bilangan Jalan BKR Lingkar Selatan, Kota Bandung.

Di kantor baru tersebut, jajaran pengurus baru DPD Hanura Jawa Barat nantinya menempati bangunan berlantai empat. Daya tampungnya jauh lebih besar ketimbang kantor sebelumnya. Proses negosiasi harga sewa masih dilakukan pengurus partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO). 

“Kita sudah menyeleksi beberapa tempat untuk kantor baru DPD, termasuk rencana di Jalan Laswi dan Braga. Karena ada beberapa pertimbangan akhirnya bergeser. Hari Jumat (18/8/2017) akan ditentukan langsung Pak Ketua,” ujar Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Barat Fitri Putra Nugraha saat dihubungi PemiluUpdate.com, Rabu, 16 Agustus 2017. 

Alasan mencari lokasi kantor baru, jelas pria yang akrab disapa Nungki itu, karena aktivitas partai menuntut kantor dengan kapasitas tampung cukup besar, seiring bertambahnya jumlah pengurus dan kegiatannya. 

“Perlu ada kantor baru, ditambah ada berbagai pertimbangan strategis lainnya,” katanya.

Keberadaan kantor baru tersebut, tambah Nungki, harus bisa mempresentasikan kinerja politik dan menjadi tempat berputarnya roda organisasi, termasuk berkoordinasi dengan semua stakeholder partai. 

“Apalagi sekarang kita sudah masuk dalam tahap rekrutmen bakal calon kepala daerah di Pilkada Jawa Barat,” ungkap Nungki, yang juga calon bupati di Pilkada Bogor 2018. ()Herry Febrianto 


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here