Nurul Arifin Resmi Daftar Calon Wali Kota Bandung di Hanura

Politisi Partai Golkar Nurul Arifin. Berangkat dari dunia hiburan, ia kini masuk jajaran elit DPP Golkar (Istimewa/suaragolkar.com)

KOTA BANDUNG, PemiluUpdate.com – Politisi Partai Golkar Nurul Arifin mengambil berkas pendaftaran bakal calon wali kota Bandung. Politisi berlatar belakang artis ini mengambil syarat pendaftaran di Partai Hanura di Hotel Prama Grand Preanger, Kota Bandung, Minggu siang, 13 Agustus 2017.

Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Partai Hanura Jawa Barat Budi Hermansyah mengatakan mengonfirmasi hal tersebut. “Siang tadi sudah ambil formulir. Ia langsung mengembalikan hari ini juga,” ujar Budi saat ditemui PemiluUpdate.com.

Budi menegaskan pula bahwa Nurul Arifin mendaftar untuk posisi bakal calon wali kota di Pilkada Kota Bandung 2018.

“Semua berkas bakal calon kepala daerah di 16 kota dan kabupaten se-Jawa Barat yang melaksanakan pilkada serentak, hari ini sudah harus masuk dan melakukan tes wawancara. Termasuk politisi partai beringin Nurul Arifin,” Budi menambahkan.

Proses wawancara dan pengumpulan berkas seluruh kandidat kepala daerah yang mendaftar ke Hanura, jelas Budi, dilakukan pada 11-14 Agustus 2017. Tahapan penjaringan di daerah sudah selesai dilaksanakan pada 31 Juli 2017 lalu.

“Pukul 22.00 WIB malam ini batas akhir penyerahan berkas bakal calon kepala daerah,” ujarnya. ()Herry Febrianto

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here