Belum Ada Rekomendasi Resmi Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jabar

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono (Istimewa/breakingnews.co.id)

BANDUNG, PemiluUpdate.com – Langkah politisi Partai Golkar Dedi Mulyadi, yang juga Bupati Purwakarta, maju di Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018 belum mulus benar. Belum ada rekomendasi formal diterimanya, walaupun Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono memberikan garansi calon gubernur (cagub) Jabar partai berlambang beringin dipastikan hanya untuk Dedi.

“Belum mengeluarkan secara formal, meski diusulkan Dedi Mulyadi. Saya yakin dan optimis akhirnya Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat,” ungkap Agung, Jumat 11 Agustus 2017.

Pasca pertemuan antara Golkar dan PDIP beberapa waktu lalu, Agung menyarankan untuk lebih memaksimalkan peran kedua partai. Hasil survei dan aspirasi masyarakat juga harus dipertimbangkan dalam menentukan kandidat calon yang akan menempati posisi Wakil Gubernur.

“Siapa wakilnya belum diputuskan, saya harap kedua partai bisa lebih memaksimalkan mesin politiknya di kota dan desa-desa,” katanya.

Pengalaman yang cukup ditambah moralitas politik yang bisa dipertanggungjawabkan ke pemilih, menurut Agung menjadi alasan Golkar untuk memilih Dedi sebagai cagub Jabar.

“Internal Golkar sekarang memberikan dukungan penuh ke Dedi, melihat situasi politik PDIP siap bekerjasama dengan Golkar,” katanya.

Golkar, ungkap Agung, memberikan dukungan penuh terhadap sosok kandidat calon wakil gubernur yang disodorkan PDIP. Harapannya, bisa memberikan perubahan dalam membangun Jawa Barat. ()BIH


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here