Miliki Kriteria Calon Gubernur, SATRIA Solid Dukung Mulyadi di Pilkada Jabar

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi.

KOTA BANDUNG, PemiluUpdate.com – Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Jawa Barat hingga pengurus di tingkat kota dan kabupaten solid mendukung Mulyadi sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat (Jabar) 2018-2023 dari Partai Gerindra. Mulyadi adalah mantan anggota DPR RI yang kini menakhodai DPD Gerindra Jabar.

Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Daerah SATRIA Jawa Barat Muhammad Lewi menyatakan dengan tegas hingga detik ini sebagai organisasi sayap Partai Gerindra tetap solid dan komitmen mendukung Mulyadi di Pilkada Jabar.

“Beliau (Mulyadi-red), memiliki kriteria seorang calon Gubernur yang diharapkan masyarakat Jawa Barat, yang diyakini akan mampu membawa perubahan signifikan dalam segala aspek pembangunan,” tegas Lewi kepada PemiluUpdate.com di Kota Bandung, Selasa, 8 Agustus 2017.

Sikap solid Satria mendukung Mulyadi bukan tanpa alasan, selain sebagai kader yang saat ini menjabat Ketua DPD Gerindra Jabar. Juga merupakan putra terbaik yang dimiliki Jawa Barat.

“Semua unsur kekuatan SATRIA di Jawa Barat, sudah siap bergerak memenangkan Mulyadi sebagai Gubernur Jabar Periode 2018-2023,” pungkasnya. ()Herry Febrianto

 

[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here