Tanpa Fisik, Prabowo Tiba-tiba Hadir di Kota Sukabumi

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan menyambut warga yang hendak berobat pada Program Dokter Keliling di Kota Sukabumi, Senin, 7 Agustus 2017 (Herry Febrianto/pemiluupdate.com)

KOTA SUKABUMI, PemiluUpdate.com – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba-tiba hadir di Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin, 7 Agustus 2017. Namun bukan fisiknya. Lalu?

Ternyata, anggota Fraksi Gerindra DPR RI Heri Gunawan yang menghadirkan Prabowo melalui kegiatan Dokter Keliling (Dokling), bagian program “Prabowo Menyapa”. Agenda sosial partai berlambang garuda ini berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga.

Pantauan PemiluUpdate.com di lokasi pelayanan kesehatan dimaksud, tepatnya Jl. Arief Rahman Hakim, warga sekitar menyambut antusias. Sejak pagi warga berdatangan guna memanfaatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Walau cukup ramai, warga tak menunggu lama untuk memperoleh pelayanan. Pelaksana menyiapkan tiga dokter spesialis dan enam perawat.

Ditanya soal latar belakang program Dokling, Heri Gunawan menyatakan bahwa agenda tersebut merupakan kegiatan rutin. Program sosial ini bentuk nyata kepedulian partai politik atas masalah yang dihadapi masyarakat.

“Dengan program Dokling, kami mencoba berbagi dengan masyarakat. Tidak ada kaitan khusus dengan pilkada,” tutur Heri.

Tidak hanya menyiapkan tenaga medis, panitia juga menyiagakan beberapa ambulan. Kader Gerindra Kota Sukabumi siap mengantarkan warga atau pasien jika perlu dirujuk ke rumah sakit.

Kegiatan dokling kali ini, tambah Heri, tidak hanya dilaksanakan di kota tetapi juga di Kabupaten Sukabumi. Bakti sosial ini dilaksanakan hingga Selasa besok.

Lokasi kegiatan Dokling yakni di Kampung Brunei, Kelurahan Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi; Kecamatan Warungkiara, Kecamatan Bantargadung, Kecamatan Palabuhanratu; Kampung Adat Baduy (2 Lokasi) yaitu Kecamatan Cikidang dan Kecamatan Parungkuda. ()Herry Febrianto


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here