Chris John Dukung Representasi Kaum Muda di Pilkada Jateng

Mantan petinju nasional Chris John (tengah) bersama tokoh muda PDIP Jateng Dede Indra Permana Sudiro (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

SEMARANG, PemiluUpdate.com – Munculnya nama tokoh muda Dede Indra Permana Sudiro menjelang Pilkada Jawa Tengah (Jateng) 2018 di apresiasi mantan petinju nasional Chris John. 

Chris menilai sosok pria yang akrab disapa Dede Sudiro tersebut layak memimpin Jateng periode berikut. Bakal Calon Wakil Gubernur Jateng dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, menurutnya, memiliki kapabilitas. 

“Beliau ini sahabat dan rekan saya dalam berbagai hal, apalagi sama-sama memiliki semangat dan visi dalam mendorong serta membangun bangsa ke depan. Saya mengenal Dede Sudiro sebagai tokoh muda yang memahami banyak hal, mulai soal sosial, politik, ekonomi, hingga olahraga,” papar Chris di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Senin, 7 Agustus 2017.

Petinju dunia ini mengaku mendukung Dede Sudiro karena menilai yang bersangkutan mewakili generasi muda.

Dede Sudiro adalah tokoh muda PDIP yang anggota DPRD dan dan mantan ketua umum BPD Hipmi Jawa Tengah. Dia juga kini menjabat Ketua ISSI Jateng dan Ketua Karang Taruna Jawa Tengah.

“Tokoh pemuda ini memiliki strategi jitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mengurangi jumlah pengangguran, menciptakan lapangan kerja baru, hingga mampu menggerakan roda ekonomi masyarakat Jawa Tengah,” Chris berpromosi.


Kader Tulen

Chris John menambahkan pada Pilkada Jateng 2018 semua elemen masuarakat berhak mendaftar, termasuk Dede Sudiro. Apalagi, lanjutnya, ia kader PDI Perjuangan tulen yang membina karir politik dari bawah.

“Beliau berangkat sebagai pengurus partai dari tingkat PAC, kemudian menjadi pengurus DPC Kota Semarang dan sekarang ini beliau juga mengemban amanah selaku legislator di DPRD Provinsi,” paparnya.

Sebagai pengurus DPD PDIP Jawa tengah dan dengan pengalaman Dede Sudiro sebagai seorang pengusaha, Chris semakin yakin roda perekonomian Jawa tengah akan semakin berputar kencang.

“Jawa Tengah akan semakin maju. Yang terpenting sebagai seorang kader, tentunya kami akan melaksanakan apapun yang menjadi keputusan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri,” tandas Petinju Chris. ()Ril


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here