DPP Gerindra: Kang Mulyadi Pemegang Mandat Calon Gubernur Jabar

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi memberi keterangan pers usai Rapat Konsolidasi dan Workshop Pemenangan Pilkada Serentak 2018 Jawa Barat di Kota Bandung, Kamis, 3 Agustus 2017 (Ridwan Ewako/pemiluupdate.com)

KOTA BANDUNG, PemiluUpdate.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fery Julianto menegaskan posisi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi pada Pilkada 2018 Jawa Barat (Jabar). Mulyadi, oleh DPP, masih memegang mandat sebagai calon Gubernur Jabar.

Konfirmasi tersebut sekaligus mematahkan publikasi DPR Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentang pasangan Deddy Mizwar (wakil gubernur Jawa Barat) dengan Ahmad Saikhu (wakil Walikota Bekasi). Menurut PKS, mereka telah sepakat dengan Gerindra mengusung pasangan ini di Pilkada Jabar besok.

Fery menyatakan mandat kepada Mulyadi –yang kerap disapa Kang Mulyadi– sesuai dengan hasil Rapat Pimpinan Daerah Gerindra Jabar, beberapa waktu lalu.

“Saya ingin Mulyadi terus lakukan sodialisasi dalam rangka pilgub ini,” tutur Fery dalam sambutannya pada Rapat Konsolidasi dan Workshop Pemenangan Pilkada Serentak 2018 Jabar di Hotel Aston Bandung, Kamis, 3 Agustus 2017.

Selanjutnya Fery berpesan agar Gerindra Jabar untuk melakukan berbagai upaya penguatan sosok kader yang akan diusung bertarung di pilkada. Surveipun akan digelar untuk mengukur tingkat keterpilihan calon dimaksud.

“Karena pendaftaran (pilkada) provinsi awal Januari. Ada cukup waktu melakukan survei-survei. Pesan saya survei internal penting apalagi buat Mulyadi,” tandasnya.

Fery menambahkan bahwa keputusan final calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

“Keputusan akan dilaksanakaan nanti. Paling baik Oktober, setelah melaksanakan survei tahap kedua,” kata Fery. ()BIH


[Surel: pemiluupdate@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here