PPP Belum Final akan Usung Uu, RK atau DeMiz di Pilgub Jawa Barat 2018

Reni Marlinawati usai hadiri Sosialisasi Empat Pilar. (Rawin Soedaryanto/sukabumiupdate.com)

JAWA BARAT, pemiluupdate.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hingga saat ini masih belum bisa memutuskan siapa calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Hal ini di sampaikan Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati usai Sosialisasi Empat Pilar di Museum Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2017).

Namun secara intensif, PPP sudah melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil (RK), Dedi Mizwar (DeMiz) serta calon lainnya.

“Sejauh ini memang Ridwan Kamil berharap bisa di usung oleh PPP dan meminta kita untuk mendampingi beliau menjadi wakilnya,” jelas Reni.

Namun, ungkap Reni, jumlah kursi yang tidak cukup sebagai syarat untuk mengusung, membuat PPP harus menjalin koalisi dengan parpol lain.

“Jadi sampai hari ini, apakah kita kita akan mengusung Uu Ruzhanul Ulum, Ridwan Kamil atau yang lainnya menjadi Calon Gubernur belum final. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan sudah bisa ada keputusannya,” pungkas Reni. ()Rawin Soedaryanto

Sumbersukabumiupdate.com
Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here