Ini Tanggapan Ketua NasDem Soal Koalisi Masagi PAN-PPP di Pilkada Kota Sukabumi

Bakal Calon kepala daerah dari PPP Yanti Indri dan Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Faisal Anwar. (Herry Febrianto/sukabumiupdate.com)

KOTA SUKABUMI, pemiluupdate.com – Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi, menggelar deklarasi Koalisi Masagi di salah satu hotel bilangan jalan Suryakencana.

Pantauan sukabumiupdate.com, para tamu undangan sudah mulai berdatangan. Bahkan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sukabumi, Mulyono dan Ketua Bidang Humas dan Publik DPC Partai Demokrat Aldo Andreas Darmawan, sudah masuk ke lokasi acara yang sedianya dimulai pukul 08.00 WIB, Minggu (30/7).

Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem), Mulyono menilai bagi partai yang tidak memenuhi persyaratan 20 persen kursi di parlemen harus melakukan koalisi lebih cepat untuk menentukan sikap politis dalam Pilkada.

“Koalisi Masagi PAN dan PPP bagus, karena mereka bisa lebih awal menata serta melakukan tahapan proses penjaringan bakal calon kepala daerah serta wakil kepala daerah.

Terkait kemungkinan NasDem masuk dalam Koalisi Masagi yang hanya memiliki enam kursi, Mulyono mengaku hingga saat ini terus melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Masih ada waktu, karena target kita bukan hanya Pilkada saja tetapi ada Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden,” pungkasnya. ()Herry Febrianto

Sumbersukabumiupdate.com
Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here