FAHAM Makin Hangat Jelang Pilkada Kota Sukabumi 2018, Kenal Secara Pribadi Hingga Pembagian Tugas

ilustrasi. (Herry Febriyanto/sukabumiupdate.com)

KOTA SUKABUMI, pemiluupdate.com – Bakal Calon Walikota Sukabumi dari Partai Keadilan Sejahtera, Achmad Fahmi mengakui jika partai sudah melakukan komunikasi dengan Andri Setiawan Hamami seiring makin hangatnya paket pasangan FAHAM jelang gelaran Pilkada 2018.

“Alhamdulillah kalau paket FAHAM makin hangat, secara pribadi kenal dan komunikasi dengan Andri sudah,” ujar Fahmi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (26/7).

Fahmi menegaskan, kemungkinan berpasangan dengan siapapun sangat mungkin saja terjadi karena masih dalam proses penjajakan.

“Yang memaketkan itu partai politik, saya sendiri tidak bisa berkomentar dan dengan seluruh pihak sangat memungkinkan,” jelasnya.

Sementara Andri Setiawan Hamami yang mendaftar dari Partai Gerindra di Pilkada 2018 mengungkapkan dirinya dengan Achmad Fahmi sudah berkomunikasi dan melakukan pembagian tugas tinggal partainya saja.

“Pembagian tugas dengan FAHAM seperti di bidang pemerintahan, sosial, budaya, kesehatan ekonomi dan lainnya,” pungkas Andri saat ditemui dikediamannya beberapa waktu lalu. ()Herry Febriyanto

 

Sumbersukabumiupdate.com
Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here